Senin, 10 Oktober 2016

JAKARTA BROSUR

PUSAT PEMBUATAN MACAM2 BROSUR KERJA CEPAT DAN BERKUALITAS

Design Brosur Murah – Graphic Design Service

Berikut adalah daftar harga kompetitif dan murah dari design graphic service yaitu design brosur Akarapi Indonesia, yaitu:
  • Design Brosur – A5 (21 cm x 15 cm) Single (Bolak Balik):   Rp.  187.000,-
  • Design Brosur – A4 (30 cm x 21 cm) Single (Bolak Balik):   Rp.  234.000,-
  • Design Brosur – A4 (30 cm x 21 cm) Bi Fold (Bolak Balik):   Rp. 265.000,-
  • Design Brosur – A4 (30 cm x 21 cm) Tri Fold (Bolak Balik): Rp.  287.000,-
  • Design Brosur – A3 (42 cm x 30 cm) Bifold (Bolak Balik) : Rp.  421.000,-
  • Design Brosur – A3 (42 cm x 30 cm) Trifold (Bolak Balik) : Rp.  473.000,-

Lanjutkan Membaca Design Brosur Murah – Graphic Design Service

Design Kartu Nama Murah dan Keren

Berikut adalah daftar harga penawaran pembuatan desain kartu nama kreatif yang murah dan kompetitif yang ditawarkan oleh Akarapi Logo Indonesia.
  • Design Kartu Nama, Ukuran 5 cm x 8.5 cm, Full Color: Rp. 55.000,-
  • Design Kartu Nama Lipat Dua, Ukuran 10 cm x 8.5 cm, Full Color: Rp. 125.000,-
Gambar Kartu Nama Unik & Profesional
Gambar Kartu Nama Unik & Profesional
Kartu nama seringkali terlihat sebagai bagian yang kecil dan tidak penting bagi perusahaan dan bisnis anda tetapi pada kenyataannya sebuah kartu nama yang didesign dengan profesional merupakan bagian penting untuk membangun image, branding dan corporate identity perusahaan. Kartu nama merupakan duta besar yang mewakili brand dan citra perusahaan bahkan kartu nama adalah hal kedua terpenting yang menjadi ujung tombak image perusahaan setelah logo. Banyak sekali perusahaan start-up yang baru mulai seperti bisnis UKM yang gagal menjadi perusahaan skala besar dan nasional karena menganggap sepele design kartu nama ini. Kartu nama ini dibagikan atau diserahkan pada pelanggan dan klien potensial, menjadi pertinggal dalam pameran dagang, diberikan pada rekan bisnis baru, ditaruh pada folder presentasi marketing, dikirimkan bersamaan dengan faktur dan surat menyurat dalam kegiatan bisnis sehari-hari. Beberapa perusahaan yang sangat kreatif, kartu nama juga digunakan sebagai identifikasi pribadi yang dicetak diatas kartu plastik untuk menjadi tanda pengenal supir, kartu telepon atau kartu tamu yang akan berkunjug ketempat usaha, kantor atau pabrik. Sudah barang tentu dengan sedikit modifikasi.
Lanjutkan Membaca Design Kartu Nama Murah dan Keren

Design Undangan Mailing Newsletter Profesional

Daftar harga design mailing, undangan dan newsletter yang ditawarkan oleh Akarapi Indonesia sangatlah wajar dan murah. Anda akan mendapatkan mailing, undangan dan newsletter yang menarik dan profesional. Jasa pembuatan Mailing, Undangan atau Newsletter adalah sebagai berikut:
  • Ukuran A4 (30 cm x 21 cm), Satu Muka (Full Color): Rp. 150.000,-
  • Tambahan tiap halaman : Rp. 150.000,-
  • Tambahan format PDF (Adobe Acrobat) : Rp. 100.000,- untuk dikirim via email ke konsumen
  • Tambahan format HTML dan CSS : Rp. 300.000,- per halaman, bisa dipajang pada website.
Design Mailing Newsletter Undangan Murah
Design Mailing Newsletter Murah
Mailing, Undangan dan Newsletter sangatlah penting untuk membina relasi dengan pelanggan anda ataupun untuk mendapatkan pelanggan baru. Mailing, Undangan atau Newsletter lebih memiliki sentuhan pribadi bagi pelanggan. Mailing, undangan atau newsletter yang baik haruslah sebuah layout yang konsisten dari halaman ke halaman, informatif dan memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi produk atau perusahaan anda. Mailing, undangan dan newsletter pada tingkat layout dan struktural haruslah mampu menciptakan daya tarik, mailing yang mudah dibaca, konsistensi kombinasi warna dan kontras. Kini anda bisa mendapatkan sebuah mailing newsletter yang bonafid, menarik, kreatif, profesional dan murah pada Akarapi Indonesia.
Lanjutkan Membaca Design Undangan Mailing Newsletter Profesional

Design Map Folder Presentasi Elegan – Graphic Design Service

Daftar harga penawaran design folder presentasi atau map presentasi marketing kolateral atau map materi presentasi folder yang kompetitif dan murah.
  • Design folder presentasi atau map presentasi ukuran (32 cm x 24 cm tertutup), Dua muka, Full Color: Rp. 298.000,-
Design Map Folder Presentasi
Gambar Contoh Map Folder Presentasi
Folder presentasi atau map presentasi ini terdiri dari dua muka dan diberi kuping yang dapat dipakai untuk meletakan kartu nama ataupun CD produk anda. Apapun tujuan anda seperti menarik perhatian klien atau mempesona kompetitor anda, map folder presentasi yang berkualitas dan elegan sangat penting dalam membuat terobosan bagi citra perusahaan anda. Tidak akan pernah ada kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama yang menawan dan patut dikenang karenanya anda harus menaruh perhatian ekstra terhadap map folder presentasi anda dan bagaimana anda menampilkan diri penuh percaya diri dihadapan klien anda pada era persaingan dan kompetisi perusahaan yang semakin ketat.
Lanjutkan Membaca Design Map Folder Presentasi Elegan – Graphic Design Service

Design X Banner & Roll Up Banner – Graphic Design Service

Berikut adalah daftar harga design X Banner dan Roll Up Banner yang sangat kompetitif dan murah yang ditawarkan oleh Akarapi Indonesia:

  • Design X Banner Ukuran 160 cm x 60 cm seharga: Rp. 333.000,-
  • Design Roll Up Banner Ukuran 200 cm x 85 cm seharga: Rp. 414.000,-
Design X Banner Roll Up Banner Murah
X Banner Roll Up Banner Murah
Dalam pameran dagang, trade show atau didepan booth dan stand, anda dapat memasang X Banner atau Roll Up Banner untuk menarik minat para pengunjung atau konsumen anda untuk datang melihat produk yang anda tawarkan. X Banner dan Roll Up Banner yang menawan dan menarik sangatlah diperlukan agar perusahaan dan produk anda dapat terlihat menonjol (stand out ) dibandingkan dengan X Banner atau Roll Up Banner perusahaan atau produk lain. X Banner dan Roll Up Banner yang original, kreatif, unik dan penuh dengan ide-ide segar mutlak dibutuhkan untuk meningkatkan penjualan anda. Kini anda bisa mendapatkan jasa pembuatan X Banner dan Roll Up Banner yang kreatif dan murah di Akarapi Indonesia.
Lanjutkan Membaca Design X Banner & Roll Up Banner – Graphic Design Service

Design Iklan Cetak Print Ads Murah – Design Graphic Service

Akarapi Indonesia selalu memberikan harga yang terbaik dan murah bagi anda para profesional, pemilik perusahaan atau agensi periklanan yang memerlukan jasa pembuatan print ads, iklan cetak atau advertising. Daftar harga design iklan cetak, print ads pada majalah atau tabloid kami:
  • Paket Iklan Cetak atau Print Ads Majalah
    • Design Ukuran A5 (15 cm x 21 cm ), Full Color: Rp. 271.000,-
    • Design Ukuran Majalah (23 cm x 28 cm ), Full Color: Rp. 345.000,-
    • Design Ukuran Tabloid (28 cm x 43 cm ), Full Color: Rp. 452.000,-
    • Design Ukuran Newspaper (45 cm x 60 cm ), Full Color: Rp. 747.000,-
Design Iklan Majalah Print Ads
Gambar Iklan Majalah Print Ads
Pada Akarapi Indonesia anda tidak perlu membayar mahal untuk jasa pembuatan iklan majalah, iklan surat kabar, prints ads karena kami memiliki harga yang bersaing dan murah. Paket iklan cetak atau print ads ini sangat cocok bagi perusahaan dari skala kecil, menengah hingga multinasional karena menghemat biaya pembuatan yang ditawarkan oleh agensi periklanan yang mahal. Dalam kompetisi global ini anda perlu tidak hanya membutuhkan iklan cetak, iklan majalah atau print ads yang profesional, berkualitas tinggi, kreatif dan penuh dengan ide-ide segar tetapi juga dengan harga bersaing dan murah. Kini semuanya itu ada pada Akarapi Indonesia, yaitu jasa pembuatan iklan cetak atau print ads yang murah, kreatif, penuh ide-ide segar dan berkualitas tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar